Jumat, 13 Februari 2009

pemilu sudah dekat dana belum dapat.

DANA BELUM DIKUCUR,PANWASLU BELUM BISA KERJA MAKSIMAL.

Bagansiapiapi,WRC.
Panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan Bangko merasa tidak bisa bekerja maksimal dikarenakan dana operasional yang tak kunjung diterima. Oleh sebab itu pula pelantikan pengawas lapangan yang sebahagian sudah ditunjuk belum bisa dilantik.

Demikian dikatakan oleh Buyung Idris panwaslu kecamatan bangko diruang kerjanya kepada wartawan hari jumat (13/2) kemaren.

Sejak dilantik dirinya bersama kedua rekannya Rahmad dan Sugeng, dana operasional panwaslu tak kunjung tiba, sementara itu sekretaris yang akan bertugas di panwaslu kecamatan bangko juga tidak berani kerja di kantor panwaslu karena sk penunjukkan belum diterimanya.

"Kami belum bisa bekerja maksimal karena dana operasional sampai saat ini belum kami terima,"ujarnya.

Sementara pengurusan administrasi untuk pegawai belum bisa bekerja karena penunjukan surat keputusan oleh bupati kabupaten Rokan Hilir untuk bertugas dipanwaslu belum ada.

"Bagaimana kami mau meninjau kedaerah-daerah desa yang agak jauh dan memerlukan biaya sementara dana tersebut belum kita terima,"katanya Buyung Idris yang berkepala plontos.

Buyung mengatakan bahwa telah menunjuk sebanyak sepuluh panwaslap dari 17 desa di kecamatan bangko dan sudah diarahkan namun pelantikannya belum dilaksanakan.(Gun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar