Minggu, 15 Februari 2009

Mohon Bantuan

Masyarakat Satria Tangko Ingin Mushollanya Menjadi Bagus.

Bagansiapiapi.WRC

Mushalla Al-Amin jalan Satria Tangko Bagansiapiapi masih perlu melanjutkan pembenahan pembangunan yang belum terealisasi. Pembangunan Mushalla yang sempat terhambat karena pelaksanaannya yang tidak transparan akhirnya dibentuk panitia pembangunan mushalla dari masyarakat tangko sendiri. Namun demikian kekurangan dana untuk perawatan selanjutnya serta pembenahan yang diperlukan belum didapat oleh pengurus mushalla Al-Amin.

“Mushalla Al-Amin sudah pernah ditinjau bupati kabupaten Rohil H.Annas Maamun,”ujar H.Sulaeman ketua pengurus mushalla kepada WRC hari senin (16/2) kemaren.

Menurut H.Sulaeman yang pensiunan pegawai telkom Bagansiapiapi, dalam peninjauan lalu bupati akan memberikan bantuan pembenahan mushalla yang akan dilakukannya. Namun sampai saat ini masih belum diterimanya juga.”Jangan sampai nanti masyarakat mengira bantuan mushalla sudah sampai ke pengurus Mushalla, sehingga peralatan yang akan diganti tak kunjung diganti juga,”terang Sulaeman.

Masih kata H.Sulaeman bahwa mushalla Al-Amin juga ada Taman Pendidikan Alquran nya yang mengajar anak didik jalan satria tangko dan sekitarnya belajar mendalami bacaan Alquran.

“Untuk itu bantuan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir agar terlaksananya pembenahan di mushalla sangat diperlukan oleh masyarakat mushalla Al-Amin agar semakin tampak bagus,”ucap Sulaeman.

Sementara itu Rosna (65) warga satria Tangko mengharapkan bantuan pemdakab Rohil dikucurkan sehingga segera dapat dipergunakan.”Mudah-mudahan H.Annas Maamun dapat membantu pembenahan mushalla Al-Amin sehingga dapat menjadi bagus lagi,”ujarnya. (Andi WRC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar